Monday 5 December 2016

4 Laptop Gaming Paling Gahar Sedunia Tahun 2016

Laptop Gaming Paling Gahar Sedunia Tahun 2016 - Siapa sih gamer yang tidak menginginkan memiliki sebuah laptop gaming yang gahar untuk menunjang aktivitas ngegame nya? Bahkan ada juga gamer yang rela merogoh kocek dalam - dalam hanya untuk membeli sebuah laptop gaming yang gahar dan tentunya terbaru.

Bagi mereka, harga bukan menjadi penghalang untuk menikmati keseruan nge-game dan bahkan itu sudah menjadi kepuasan tersendiri bagi para gamer. Bila kamu seorang gamer, maka harus tahu beberapa laptop gaming paling gahar terbaik sedunia kali ini. Seperti apa? Simak ulasan saya dibawah ini.

Origin EON15-X

Di urutan paling atas ada laptop gaming Origin EON150-X. Adalah sebuah laptop yang menggunakan layar LED Backlite Matte Display dengan ukuran 15inch yang memiliki resolusi 1920 x 1080. Laptop yang satu ini sangat sangat gahar karena terdapat RAM yang mencapai 8GB dan didukung oleh prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan 4GHz yang terdapat pada hardwarenya.
Kelebihan paling menonjol dari laptop satu ini adalah di bagian pengolahan grafisnya. Laptop dengan prosesor Intel Core i7 ini mengandalkan kartu pengolahan grafis NVIDIA GeForce GTX 980M 8GB GDDR5 RAM.

MSI GT80 Titan

MSI GT80 Titan mungkin akan berkesan dihati para gamer ketika digunakan. Laptop gaming ini menawarkan layar yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan laptop yang saya jelaskan sebelumnya dan dibekali dengan layar WLED FHD Anti-Glare Display dengan ukuran 18inch.
Dengan berbekal RAM 16GB, Laptop MSI GT80 Titan juga sudah terdapat kartu grafis yang tidak bisa dianggap remeh juga yakni menggunakan kartu pengolahan grafis NVIDIA GTX 980 SLI dan Intel HD Graphics 4600.

HP Pavilion Notebook Gaming

 

Next, kita berjumpa dengan laptop besutan HP yakni HP Pavilion Notebook Gaming. Dari namanya aja udah terdengar gaming ya sudah pastilah tidak bisa dianggap remeh performa dari laptop yang satu ini. Laptop vendor HP ini juga memiliki body yang ramping, elegan, tipis serta ringan.
Berbekal Layar 15inch, RAM 6GB lebih lagi ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 serta kartu pengolah grafis NVIDIA GTX 950M dan Intel Graphics 530 membuat laptop yang satu ini memiliki perfoma tinggi dan dijamin tidak akan terdapat kendala dalam penggunaanya.

Aorus X7 Pro-Sync

 

Satu lagi laptop gaminng dengan desain yang super tipis dan ringan yaitu Aorus X7 Pro-Sync. Performa dari laptop 17inch ini bisa dibilang cukup stabil mengingat didalamnya sudah terdapat RAM 8GB dan dipadukan dengan CPU 2,5 GHz Intel Core i7.
Untuk lebih menyajikan pengalaman grafis pengguna, Aorus telah menyematkan kartu pengolah grafis NVIDIA GTX 970M SLI yang dipadukan dengan Intel Iris Pro Graphics 5200.
Sekian ulasan mengenai laptop paling gahar sedunia. Dengan harga jual yang tinggi, tetapi tetap berbanding lurus dengan fitur dan kualitas laptop gaming tersebut. So, mana laptop gaming idola kamu?

 


EmoticonEmoticon